RSS

Posting perdana



Okey...setelah beberapa kali punya blog keluarga tapi ga pernah di update dan akhirnya lupa sama passwordnya dll...akhirnya buat lagi deh "rumah baru" keluarga kami untuk mendokumentasikan kisah kasih yg terjadi di keluarga kami dengan harapan bisa berbagi ke temen2 dan juga saat anak2 besar nanti mreka bisa baca blog ini...

Anggota keluarga kami terdiri dari : Ayah anton, mama Mila, abang Fahmi dan baby Fathi
yap benar sekali, mama mila masih yg paling cantik di antara anggota keluarga smua ;)
Saat ini abang berumur 3 thn 5 bulan dan baby fathi berumur 13 bulan. Walaupun baby fathi dah 1 thn lebih tapi tetep aja di rumah dipanggil baby hehe entahlah mungkin krn dia yg paling bungsu saat ini ato emang dah nyaman aja manggil baby, mungkin akan berubah kalo suatu saat nanti anggota keluarga kami akan bertambah *InsyaAllah*

Oiya kami smua masih tinggal di rumah papanya mama mila di lenteng agung. Permintaan oma nel ( mamanya mama mila ) krn emang anaknya cuma 2 dan mama mila adalah satu2nya perempuan, biar ga sepi katanya.

Nah di rumah ada uwo ( papanya mama mila ) dan oma juga ada om dede dan istrinya tante salwa yg masih penganten baru yang sementara tinggal di rumah dulu krn masih nyari2 rumah.

okey segitu dulu critanya...nanti akan di posting ttg abang fahmi dan baby fathi khusus. Sama psotingan2 tentang kegiatan abang dan baby di rumah bersama mama ( kebetulan mama mila bekerja dari rumah ).




0 komentar: